DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Kamis, Agustus 16

Perpisahan :-(


Tetangga kami, sekaligus teman kami, jumat besok akan pindah ke Balikpapan (kalimantan), Suaminya pindah kerja kesana, otomatis mbak Yuni -temennya ibu- dan kedua anaknya alya dan arsa -temennya bang fathir- pun ikut pindah.

Kami bertetangga dengan keluarga mbak yuni sudah lebih dari 3 tahun, banyak kenangan manis diantara kami. Ibu sering meminjam atau meminta bumbu dapur disaat persediaan bumbu dirumah habis, kadang sampai meminjam terigu ataupun telor, begitu pula dengan mbak yuni, sesekali kami saling kirim hasil masakan, dan tentu saja kue-kue nya mbak yuni sangat lezat, karena beliau pandai masak dan buat kue. Dari mbak yuni pula ibu banyak belajar tentang cara buat kue, beberapa kali kami pernah buat kue bersama, menyenangkan kalau ingat itu.

Begitu pula dengan bang fathir, alya dan arsa teman akrabnya bang fathir selama ini, sering mereka bermain bersama selepas pulang sekolah. Kadang bermain dirumah, atau bersepedahan disekitar blok rumah.

Kemarin, Hari selasa 15 agustus, dirumah mbak yuni diadakan perpisahan, yang datang beberapa temannya, dan juga teman-teman se- liko yang dipimpin oleh Kak ifad. Namanya perpisahan nggak lepas dari rasa sedih dan air mata, diakhir acara kami saling bertukar kesan dan pesan, juga tidak lupa saling bermaaf-maaf-an. Dan terakhir foto bareng didepan rumahnya mbak yuni bersama teman2 se-liko, beserta anak2nya.

Selamat jalan mbak yuni, mbak alya, de arsa, semoga mendapat segala sesuatunya lebih baik ditempat barunya.

Tidak ada komentar: