DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Kamis, Februari 25

abang b'day

Tanggal 25 februari kemarin abang fathir berulang tahun. kali ini ulang tahunnya tidak dirayakan seperti biasanya (karena permintaan abang fathir sendiri). jadi ibu hanya membuatkan kue ulang tahun saja untuk abang.



kuenyapun sederhana saja, terbuat dari brownis coklat lapis keju dengan toping whipping cream diatasnya. tapi soal rasa nggak kalah dengan cake bikinan hotel bintang 5 dong... uenak tenannnn *narsis.com* ^___^!



temennya abang yang diundangpun seadanya saja. cuman beberapa anak tetangga yang sedang bermain-main didepan rumah saat itu.




karena tidak ada rencana untuk dirayakan, jadi ibu hanya menjamu para tamu kecil -temennya abang dan adek- itu dengan kue ulang tahun dan sirup leci yang ada dirumah.
acaranyapun hanya sebentar saja, tidak lebih dari 1 jam.
tapi abang -terutama adek- terlihat antusias saat meniup lilin ulang tahunnya. raut wajah mereka terlihat berbinar ketika lilin ulang tahun tersebut berhasil dipadamkan.
begitupun anak-anak yang ada diruangan itu, ikut tertawa-tawa saat melihat adek yang terlihat kesulitan meniup lilin ulang tahunnya abang.

sungguh.., pemandangan yang menakjubkan bagi ibu yang melihatnya. hanya dengan sebatang lilin saja sudah bisa membuat wajah anak-anak itu berseri-seri.
jadi..., ibu tidak mengerti, kenapa acara tiup lilin itu tidak diperbolehkan..? apa yang salah dari moment itu..? tho ibu hanya melihat ekspresi kegembiraan saja saat itu, tidak lebih.


sorenya setelah acara tiup lilin bersama anak tetangga sekitar, kami semua langsung berangkat menuju hotel novotel balikpapan untuk menginap. biarpun hanya semalam.. tapi lumayan deh untuk seru-seruan bareng disana. lucu juga sih... kayaknya kami cuman pindah tidur aja disana... soalnya letak novotel tidak jauh dari rumah hehe..

tapi abang dan adek senang banget kalau diajak nginep disana, soalnya mereka bisa berenang di kolam renang dan di bathtub sepuasnya.







Tidak ada komentar: