DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Jumat, Juli 17

pesan untuk "bomber sialan..!"

kaget banget saat sedang asyik2nya masak didapur tiba2 mendengar berita tv tentang pengeboman yang terjadi di jakarta pagi ini.


diberitakan beberapa orang tewas seketika, dan puluhan lainnya luka-luka. diperlihatkan pula detik-detik setelah pengeboman; hiruk pikuknya orang-orang yang panik dan shock, korban yang bersimbah darah, orang-orang yang menangis dan menjerit histeris, dan segala bentuk kekacauan lainnya.


belum lepas dari ingatan, tragedi bom masih dijalan kuningan jakarta beberapa tahun silam, menewaskan 12 orang dan melukai ratusan orang.
belum lagi rentetan bom lainnya yang terjadi diberbagai daerah di indonesia. salah satunya yang kita kenal dengan tragedi bom bali yang masih melekat kuat dalam ingatan para korban, maupun masyarakat indonesia pada umumnya.



bom tersebut tidak hanya merenggut nyawa manusia, melukai secara fisik para korban maupun gedung dan wilayah sekitar kejadian perkara, tetapi dampak yang terbesar adalah terjadinya krisis kepercayaan masyarakat baik dalam maupun luar negeri terhadap bangsa ini.


orang-orang jadi was-was untuk berpergian, para pengusaha jadi takut menanamkan modalnya di indonesia, wisatawan jadi enggan untuk mengunjungi indonesia, semua orang saling menuduh-mencurigai, hidup dalam ketidak pastian dan penuh kecemasan.
dan inilah tujuan yang diinginkan oleh mereka : "si bomber biadab" itu. yaitu munculkan rasa takut yang tumbuh dan mengakar dalam benak semua orang.


tapi "si bomber sialan, manusia2 berhati iblis" itu salah.
indonesia adalah bangsa yang besar. apa yang mereka lakukan ibarat setitik duri yang menempel pada ujung jari tangan, hanya membuat sakit sedikit dalam waktu sebentar, dan tidak akan mematikan bagian yang lebih besar.


bangsa ini akan tetap bangkit, masyarakat akan terus maju dan tetap berkarya...!!
jadi, apa yang sudah kalian lakukan hanyalah sia-sia belaka, yang ada hanya memperlihatkan seberapa tinggi moral hidup kalian, seberapa besar rasa takutmu pada bangsa besar ini. dan sebarapa jauh kualitas diri kalian sebagai manusia!!!



itu juga membuktikan, bahwa kalian tidak lebih dari sekumpulan iblis pengecut bertopeng manusia. yang hanya mempunyai hobby tertawa diatas pekikan histeris dan deraian air mata orang lain.
dan tidak lebih baik pula dari seonggok sampah busuk dipinggir kali, yang bisanya hanya memperkeruh air, menebar bau busuk, dan menimbulkan penyakit pada masyarakat.
enyahlah kalian dari bumi indonesia!!!
pergilah keneraka, dan membusuklah kalian disana!!!



apapun yang terjadi,
kami tetap menjadi anak-anakmu wahai bangsaku,
kami akan tetap berjuang,
menegakan keadilan, memerangi kemunkaran dan kedzaliman.


maju terus bangsaku.
kami selalu mencintaimu..!
ALLAHU AKBAR..!!!






Tidak ada komentar: