DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Kamis, Januari 8

Save Children of Palestine !!!!




beberapa hari terakhir ini, sering muncul pemberitaan tentang konflik Gaza Palestina baik di media massa lokal, nasional, maupun international.
berita memilukan tersebut mampu mencuri perhatian dari segenap penjuru dunia.
ntah apa yang ada dalam benak zionis Israel sampai sedemikian tega memborbardir warga sipil palestina yang tidak berdosa. Alasan klisenya (yang selalu dipakai oleh para penjahat perang) untuk menghancurkan senjata dan para pejuang Palestina, zionis Israel berhasil dengan sukses membantai lebih dari 600 rakyat palestina, kebanyakan korban terdiri dari anak-anak dan wanita, serta ribuan orang luka-luka, dalam sepekan ini.









setiap hari, setiap detik puluhan nyawa meregang ditanah gaza, anak-anak kecil yang tidak berdosa, yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi harus ikut menanggung penderitaan, hidup dalam penuh ketakutan, dan kepedihan. lebih dari 30 % korban yang meninggal adalah anak-anak. dalam umur sekecil itu mereka harus menerima cobaaan yang begitu berat atas keangkuhan dan kebiadaban dari para pemimpin Israel, dan antek-anteknya.






Sekarang, selain ancaman serangan bom, warga gaza-pun terancam kekurangan bahan makanan, air bersih, obat-obatan, listrik, dan pakaian. Karena lebih dari setahun Zionis Israel dibantu Mesir telah memblokir seluruh akses menuju gaza baik melaui laut maupun udara. Karena larangan bala bantuan masuk oleh pemerintah Mesir ini lah, kondisi pengungsi dan korban agresi militer Israel semakin buruk. karena mereka tertahan di daerah konflik Gaza.




Bahkan presiden Mesir Hosni Mubarak, seperti yang diberitakan oleh Eramuslim, mengatakan bahwa : "'Hamas tidak boleh menang dalam perang melawan Israel", tegas Mubarak. Berfihaknya Mesir pada zionis Israel merupakan sebuah bentuk penghianatan terhadap tragedi kemanusiaan, dan seluruh umat islam pada umumnya.


Banyak protes yang dilancarkan dari berbagai belahan dunia, tetapi tidak menyurutkan langkan Zionis Israel untuk tetap menghancurkan warga palestina.


****


apa yang anda rasakan kalau hal itu menipa anak-anak kita, orang tua, saudara2 kita..??
Tidakah para pemimpin Zionis Israel itu mempunyai hati nurani....??? bukankan setiap manusia yang terlahir dibekali oleh hati nurani dan akan fikiran..??
Apa yang telah Tuhan mereka katakan..sehingga kedzaliman terus terjadi..??? bukankan setiap agama, setiap wahyu, setiap Tuhan selalu mengatakan hal yang sama..?? atau "kasih sayang" itu hanya ada dalam agamaku sajakah..?? Tuhan itu hanya ada dalam agamaku sajakah..?? surga dan neraka itu hanya ada dalam agamaku sajakah..???

Ya Alloh Yang Maha Pengasih dan Penyayang,
andaikan aku diberi kemampuan dan kesempatan,
aku ingin mengundang mereka ya Alloh, anak-anak palestina, dan para orang tua itu untuk berlindung dirumahku.
sekedar terlepas dari kelaparan, ketakutan, dan rasa sakit.

Tapi jika itu tidak mungkin terjadi,
berikanlah kekuatan pada diri mereka, kesabaran dalam menerima cobaan, jauhilah mereka dari rasa sakit, lapar, dan takut. Limpahilah rahmatMu bagi semua orang yang terdzalimi itu, dan berilah tempat terbaik baik disisimu bagi para korban perang itu.
Tunjukilah Kasih SayangMU ya Alloh yaa rahmaan yaa rahyym..








Tidak ada komentar: