DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Senin, Agustus 6

Liburaaann bag III (jalan-jalan ke Dufan)

Besok harinya, kami berencana jalan-jalan ke Dufan. Saat itu cuacanya sedikit mendung dan bergerimis, tetapi karena jauh-jauh hari sudah direncanakan, maka cuaca mendung tidak jadi masalah. Kapan lagi ada kesempatan jalan-jalan ke dufan, kalau tidak sedang liburan?

Akhirnya kami berangkat, semuanya ada 9 orang, yaitu ; abah, ibu, adek, abang, om yoan, kakek, rizki, diky, dan tika. Saat dijalan tol, hujan turun dengan derasnya, untung saja ketika sampai di Dufan, hujan berhenti, dan udara bertiup dengan sejuk.
Jam 10 kami mulai ngantri membeli tiket, beberapa pintu masuk mulai dibuka.
Tidak disangka, rupanya pengunjung dufan hari itu sangat banyak, padahal saat itu bukan hari sabtu atau minggu lho. Mungkin karena mulai memasuki liburan panjang, jadi banyak anak-anak sekolah yang berdarmawisata. Untuk menikmati satu wahana permainan saja, kami harus mengantri berjam-jam, ffhhh....salah pilih hari deehh.. :-(, kasian abang dan para sepupu kecil kami, mereka harus antri berdesak-desakan untuk naik permainan "gajah beledug" saja, wek..!
Tapi dasar bocah, energinya besar sekali, seperti tidak pernah ada lelahnya, tidak terlihat rasa capek atau lemas pada wajah mereka. "bu, aku nggak mau pulang, tinggal disini saja ya..", " nanti kita kesini lagu ya bu..", "Aku mau naik yang itu.." ceroscos bang fathir tak henti-henti.
Karena antrian yang demikian panjangnya, jadi kami hanya menikmati beberapa permainan saja, tidak terasa hari mulai sore, awan kelabu mulai bergumpal-gumpal, anginpun bertiup kencang. Tidak beberapa lama hujan turun dengan derasnya, seperti ditumpahkan dari langit, sesekali suara petir menggelegar. Saat itu kami sedang berada didekat danau tempat permainan bebek kayuh, karena bang fathir ingin mencoba naik bebek kayuhnya, dengan adanya hujan terpaksa semua permainan harus dihentikan, jadi kamipun berteduh, berdesak-desakan dengan para pengunjung lainnya.
Setelah hujan reda, hari semakin senja, beberapa pengunjung mulai meninggalkan area dufan, begitupun keluarga kami, pulang dengan setumpuk kenangan. ***


Tidak ada komentar: