DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Minggu, Februari 8

ibu jatuh cinta lagi....

Hari ini dimulai ibu dengan penuh gairah.

Setelah bangun pagi, ibu bertukar baju dengan baju yang terlipat rapi didalam lemari, ibu sudah menggosok gigi, sedikit "bersih-bersih" dikamar mandi, walaupun tidak sampai mandi, karena alasan klise –dingin-, dan heii...ini kan hari libur.., saatnya bersenang-senang dong.


Selesai melakukan shalat subuh, ibu kembali disibukan dengan sesuatu yang membuat ibu berdebar karena gembira.



Tangan ibu sudah menggenggam erat, sebuah buku yang lumayan tebal, twilight. Novel yang telah membuat ibu penasaran –setelah ibu membaca resensinya pluzt sedikit terhasut opini orang tersebut diblognya- sehingga ibu memutuskan untuk membelinya di gramedia tadi malam.


Lembaran demi lembaran dalam buku itu ibu lalui dengan perasaan campur aduk, ada beberapa bagian yang membuat ibu merasa gelisah –untuk segera membaca halaman berikutnya- tetapi selebihnya ibu merasa banyak bunga bertaburan didalam hati, sempat ibu berfikir; alangkah menyenangkan jadi seorang Isabella Swan, yang dicintai sepenuh hati oleh orang seseorang yang sangat tampan dan anggun, hingga ibu berharap bahwa Bella adalah ibu tapi tentu saja tanpa ada kata vampire didalamnya ...!! (akh...ibu memang penakut yang pandai berkhayal hehehe...)


Hingga tidak terasa ibu telah menghabisakan waktu berjam-jam, tanpa melakukan kegiatan apapun, untung saja abah bisa mengerti kebiasaan ibu yang satu ini, dan lagi-lagi ibu beruntung mempunyai asisten seperti si mbak dirumah yang selalu siap siaga melakukan semua intruksi ibu :-)


Jantung ibu tidak pernah behenti berdebar, andai saja ibu dipasang alat pendeteksi jantung seperti yang dipakai bella saat koma di RS tentu bunyinya tidak kalah nyaring dan kacau dari grafik punyanya. Tapi tanpa memakai alat itu abah cukup tahu apa yang sedang dirasakan ibu, “kayaknya ibu melalui masa remaja kurang bahagia nih” ledek abah ketika melihat ekspresi wajah ibu yang berubah-ubah terus.


“ughhh ibu ingin lihat filem nyaaaa...” lenguh ibu sambil sesekali berganti posisi membaca, kadang sambil telungkup, kadang telentang, duduk, bahkan jongkok didepan meja ruang TV. Sayang filmnya sudah tidak diputar lagi di ceneplex, dan ini yang sangat ibu sesali -karena ibu telah terperdaya pada kata Vampire dalam display image yang pernah ibu lihat sekilas di ceneplex- . Ibu berharap bisa mencocokan gambaran sosok Edward Cullen dalam benak ibu dengan aktor pemeran dalam filemnya, pasti sangatlah menyenangkan duduk selama kurang lebih 2 jam, menikmati adegan romantis yang mendebarkan sambil ngemil sekantong pop corn dan sebotol kecil diet coke.


Sore hari -ibu tidak tahu tepatnya- saat langit berubah keemasan dan angin mulai berhembus sejuk, ibu telah menamatkan Twilight seri 1 dengan sedikit rasa pening dikepala.


Tapi bunga-bunganya itu masih melekat didalam hati ibu. Dan ibu tidak sabaran untuk segera membeli dan membaca lagi serial berikutnya. Untung saja ibu melihatnya kemaren –masih bertumpuk- di Gramedia. Aihhh...ibu senang sekali hari iniiiii.........!!!!








Tidak ada komentar: