DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Rabu, April 16

Pesta kecil untuk abah






















Dua hari yang lalu ada 'pesta kecil' dirumah gunung. Pesta kecil itu diadakan untuk menyambut hari ulang tahun abah.







-Seperti biasanya- kue ulang tahunnya ibu yang membuat, sejak siang ibu memang sangat sibuk mempersiapkan kue ultah untuk abah. Tadinya ibu ingin memberi kejutan untuk abah, tetapi karena kue ultahnya belum selesai saat abah pulang dari kantor, jadi batal deh rencana 'kejutan'nya itu.










Saat itu ibu membuat dan menghias 2 buah kue, satu untuk dimakan rame-rame di 'pesta kecil', satu lagi untuk dibawa abah ke kantor bersama kue-kue lainnya yang sudah ibu pesan dari mbak ika (temen ibu).












Malam harinya, setelah seluruh keluarga somantri berkumpul, abang memberi hadiah sebuah kartu ucapan yang dibuat oleh abang sendiri menggunakan crayon warna kesukaannya. Sementara tahun ini ibu tidak memberikan kado apapun. Sebetulnya seminggu sebelumnya ibu sudah membeli 2 buah buku yang akan ibu hadiahkan untuk abah, tetapi karena penasaran ingin tahu isi buku tersebut, akhirnya sebelum buku2 tersebut dibungkus kertas kado, ibu telah membacanya terlebih dahulu, akhirnya ibu tidak jadi memberi kado buku itu untuk abah, karena abah sudah keburu melihat kedua buku tersebut. Saat diceritain hal itu pada abah, abah cuman seyum-senyum aja, sambil bilang "gak papa...abah nggak minta dihadiahin apa-apa kok.." katanya sambil tersenyum.






" tapi.. nanti saat ibu ulang tahun ibu ingin dikasih hadiah ya.." pinta ibu agak malu. "ih..ibu..." sahut abah sambil tertawa.











Tidak ada perayaan meriah, nggak ada teman yang diundang, kue yang dihidangpun seadanya saja, tapi mudah-mudahan 'pesta kecil' yang ibu rancang bersama abang fathir membekas dihati seluruh anggota keluarga somantri, khususnya abah yang berulang tahun malam itu.












"selamat ulang tahun abah kami tersayang, semoga panjang umur, sehat terus, dan selalu dirahmati Alloh SWT..."

2 komentar:

Ippen mengatakan...

Met Milad abah..

salam kenal juga yah..
makasih udah mampir :)

Anonim mengatakan...

Salam kenal ya, met gabung di blogfam.. dan selamat ultah, wah seru ya dikasih kue sama anak-anaknya..

Salam buat seluruh keluarga ya..