DaisypathAnniversary Years Ticker
Lilypie 6th to 18th PicLilypie 6th to 18th Ticker
Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Jumat, Agustus 31

Ponakan Baru


Tadi pagi ibu nelpon ke Bandung, niatnya mau nanya kabar auntie tina yang sedang hamil tua. Saat itu ibu taunya auntie tina sedang ada dirumah, setelah sehari sebelumnya masuk rumah sakit karena perutnya mulai mulas lagi. Saat itu dokter bilang, masih lama proses melahirkannya, bisa 2 atau 3 hari lagi. Akhirnya auntie tina pulang lagi kerumahnya.


Jadi ketika ibu mendengar kabar auntie sudah melahirkan dan sekarang sedang ada di RS lagi, ibu benar-benar kaget dan tentunya ikut berbahagia mendengarnya.


Naurah Qanita illahiyah nama bayi mungil itu, lahir normal di RSHS dengan berat 2,85 grm, panjang 27,5 cm, dan ini adalah cucu perempuan kedua ninin dan aki subang, setelah dua bulan yang lalu lahir cucu perempuan lain, putranya tante ani yang sekarang beken dengan nama kecilnya De Ola.


Seluruh keluarga sangat senang menyambut kehadiran bayi mungil itu, termasuk ibu dan keluarga di Duri, hanya saja, ibu sekeluarga belum bisa menjenguk auntie dan naurah karena jarak yang memisahkan keluarga ibu dengan saudara2 di pulau jawa sana. Sedih juga sih kalau ingat itu, karena ibu tidak bisa merasakan kebahagiaan secara langsung. Tapi om hendra suaminya auntie tina sudah mengirimkan foto2 haura kecil. Hmm.. lucu banget, ibu jadi melamun, "kapan ya.. ibu punya anak perempuan..?" ***





disamping ini foto2nya Haura (ola), de ola ini anak kedua tante ani dan om irwan, anak pertamanya adalah dimas, umurnya 1 thn diatas bang fathir, setiap bertemu dimas dan abang fathir selalu bermain bersama, tapi kadang rebutan mainan juga.


















Tidak ada komentar: